RSS

FOILAAAA !


Hello every bodeh
bingung mau nulis apa nih
ada ide ? ada saran ? :3
mmmmm aku cerita tentang kelas aja yah ? setuju ? kudu setuju ! hoho

Yap ! aku mulai menjajah dunia kelas XI , aku berharap kelas ku kelas yang normal , yang penuh kedamaian kedamaian yang dimaksud = tidak pelu memeras otak but ! and then look with what i get ! kelas yang penuh manusia jenius , setiap kepala otak nya penuh , ga ada yang separo apalagi seperempat ! Mari kita persembahkannnnnn tararararararararaaa XI IPA 5 ! Oh God , what do you want with my live ? Oke yoan , keep calm , keep cool ! cemumuuuuuuud :3 

Awal-awal aku super down ngadepin kelas yang otak nya penuh2 semua gini , what must i do God ? study study study ? it's not life , it's call study ;ehhh? ;garuk2 ;bingungkan? ;sama! hohohohoho akhirnya mulai depresi dengan kelas

and and and and and and *biar genep 100 kata* akhirnya aku uda pasrah ! uda gamau meres otak lagi , percuma deh aku meres otak sampe keriput , tapi kalo persaingan di kelas bukan persaingan sehat . eitsss bukan berarti aku ikutan nglakuin hal-hal negatif kawan ;) aku tetep BERUSAHA jujur ntah kuat ato engga usaha nya sampe lulus sekolah , mohon doa restunya yach ceman ceman :3 

BUT ! God will give us a candle when light get off (?) !
Aku mulai bangga dengan kelasku loch ceman-ceman .
Why ? sebagian besar mata pelajaran dapat dituntaskan oleh 100% anggota kelasku ! bangga ga ? bangga dooong ;;;;) tapi nih gaenak nya , karna ga ada yang remidi , jadi pelajaran tetep lanjut deh =3=

yahhhh mau gimana lagi yaga kawan ? nama nya juga hidup kadang makan nasi kadang makan bubur , jadi kudu sabar-sabar aja makan nasi ama bubur , engga pizza #LOOOOOH? 

sekian , dikomen yaw , TENGKIUUU :*

Xiao Shui Niu

Author : yang punya blog  
genre : gajelas 
kalo ada typo mohon maap yaa :Dv okeeeh cekidoot !

It just a story . May be a real story . Who know ?

Ica's POV
Hari ini tiba , hari dimana aku dan teman-teman siswa kelas 9 mengikuti kegiatan yang ditunggu-tunggu , RETRET . Kegiatan yang dianggap sebagian murid sebagai refreshing ini berlangsung selama 3 hari . Berangkat pagi pukul 7 dan kami tiba di rumah retret pukul 10 pagi . Setibanya disana kami berkeliling rumah retret . Saat itu sebenernya aku mencari seseorang , namanya Handy . Dia tinggi , bolehlah dibilang keren , tapi sok nyaaaa amit-amit jabang kebo deh =,= . Ga tau kenapa aku nyari dia @@ Sebenernya sampe hari kemaren aku masih ada hati dikit ma dia , tapi berhubung temen aku suka ma dia , aku milih buat mundur teratur sebelum semuanya makin gawat hehe . 

Malam datang , kami pun diminta untuk berkumpul dan akhirnya yang paling kutunggu makan malam . 
Langsung loncat kehari kedua , di hari kedua , waktu aku sama temen-temen lagi jalan-jalan di taman , lewatlah sesosok cowok cempluk dengan model rambut spongebob nya . Wajahnya 100% innocent !
Ica  : " itu siapa sih ? "
Evi : " tu Ardo anak kelas sebelah , halaah itu yang dulu pernah kita pacok-pacok in  ke kamu tu loo waktu kelas 8 "
Vani : "  hek e , yg mbok bilangi cupu ituuu "
Ica : " hee ? masak yang itu orang e @@ "
Tasya : " loo kamu tu ndak tau yg mana to ? >__________> "
Ica : " hehe endak @@ tapi imut yaa *shy "
Vani : " cieileee ada yang falling in love nih ceritanya "
Ica : " apaan sih >w< *blush "

Ica's POV
Kembali ke suasana canda tawa sambil masih membahas sedikit tentang Ardo , kita berjalan mengelilingi taman . Kebetulan sekali kita bertemu dengan Ardo and friends , temen-temen jahilku mulai meluncurkan batuk-batuk disengajanya , benar-benar membuatku malu =3=
Beberapa saat kemudian tiba saatnya renungan , kelas 9 di bagi menjadi 2 kelompok , nomor absen genap dan ganjil . Aku genap , dan Ardo juga GANJIL ! Ga ada semangatlah ngikutin renungan retret =='' tapi begitu istirahat tiba , semangat '45 entah dikirimkan oleh siapa muncul ! aku di temenin sama temen-temen gilaku berburu Ardo , walopun cuma sekedar ngelihat rasanya seneeeeeng banget >w<

Uda malem , time to sleep ! Yah namanya anak muda , cewek pula , kita ga tidur malah nggosip sampai malam , hingga akhirnya ketiduran ditempat .

Pagi tiba . Hari ketiga , hari pulang kampung :'( Setelah sarapan kami mengikuti perayaan Ekaristi bersama . nah moment ini nih yang paling oke ! Gimana engga ? Posisi duduk aku strategissss banget ! Ardoooo i see you !  Yang ada sepanjang misa curicuri liat dia deh ampuni anakMU ini ya Tuhan *deepbow .

Misa selesai , kami berkemas untuk pulang , setelah selesai berkemas kami naik bis menuju sekolah . Tuhan berpihak padaku ! Ga semua anak setelah di minta berkemas langsung berkemas , alhasil yang udah ada di bis jadi nunggu deh . Ardo emang ga se bis ma aku , tapi waktu nunggu anak-anak lain naek bis , taraaaaaa ! Dia lagi duduk di seberang bis sana , dekeeeeet banget ! Betapa indah karunia Tuhan ckck Ga lama bis pun lepas landas , yaah mau gimana lagi . Di perjalanan kembali ke sekolah aku ma temen-temen bercanda mulu , kadang kalo capek aku denger lagu .

Jam 8 malem sampe disekolah ! berharap Ardo belum pulang , eeeeh tapi uda ga ada . *pundung 

Ica's POV
Keesokan hari nya 

Masuk seperti biasa and that's mean : good bye freeday  . wellcome class ! 
Tapi gapapa , bisa buat cari info about Ardo hihihi
and thaaan eng i eeeeng i get many info about him !  *jogetjoget

  • dia tu super duper cuek
  • cinta tidur
  • sehidup semati ama game
  • dll
Gamer . That word make me downdowndown =___=  gimana engga , aku dan dunia game sangatlah jauh , game yang aku kenal juga sejauh super mario , bomberman .
Tapi temen-temen ngedorong semangatku , yah namanya single 14  years , aku ga tau gimana caranya "itu" eeeh jangan pikir aneh-aneh ya kawan . Akhirnya Tasya bantu aku . Dia pake akun facebook aku buat chat kenalan ma Ardo , tentunnya juga pake nama aku , super  malu ! Abis dari dulu sampe sekarang belom pernah ngajakin cowok kenalan >w<

Ica's POV
hari berganti hari ceileeh bahasanyo , aku ma Ardo jadi rada deket gitu . Dia orangnya pesimis , pinter inggris , ga playboy , secara dia playgame =,= , dia baek orangnya , and for the first time aku denger ada cowok di sekolahku : bantu nyuci ! hao ge ai oo ~  
Dia pernah nyapa aku sekali , karna speechless tingkat tinggi aku ga bisa ngomong apa-apa @@

Belum berakhir di sini kisahku , 
entah suatu saat akan happy or sad ending .
I just hope , whatever the ending , it won't hurt me and make me fell down ..



maap cepat-singkat-gaje ,
author keabisan bahan ,
takutnya ntar kalo panjang-panjang bosen deh yang baca hehehe ^^V

a request from funny moonkey

si lebay satu ini kadang bisa ngilangin stres !
namanya Fernando S
sebenernya kalo sekedar tau siapa dia sih uda rada lama kali ya ? dia cukup terkenal sebagai biang onar ups di sekolah
tapi kalo kenalnya bermula dari telepon umum ,
dia dan soulmate nya ceritanya lagi nyutik i  telepon umum tuh biar keluar deh koin nya ,
pertama kali liak yang ada dalem ati : '  ni orang 2 uda gila ato gimana ya ? '
eeeh dia mala nyapa dengan santai nya , yah nama nya gak kenal , kata mama juga ga bole sembarangan nyapa orang , apa lagi statusnya dia KRIMINAL telepon umum , jadi aku diem aja deh ..


sejak itu tiap hari jadi liat tindak kriminal 2 orang pelajar SMP , mau laporin polisi juga ga penting , didiemin juga ga tega ma telpon umumnya .___.
dia sering gangguin orang telpon waktu itu grrrrr


sebenernya mau tulis kalo dia playboy , tapi ga tega juga ~.~
masih banyak sih tapi mungkin cukup sekian .. :)

we're a duck who will to be a goose

Pelajaran berharga dari wali kelasku yang mungkin menjadi yang terakhir dikelas 9 .
jam terakhir di kbm terakhir , guruku ngadain evaluasi selama 1 taon di kelas 9 ini ,
trus dia ngasi 5 pelajaran beharga . jangan tanya apa aja itu , cz aku uda lupa hehe . 
tapi walopun lupa , inti dari 5 pelajaran tsb aku inget looo hihihi


" walau pun keluarga 9a bakal pisah , tapi diharapkan untuk tetap menjaga kehangatan yang selama 1 taon ini udah di bangun bareng2 "

pak Arif sang guru yang terkenal galak namun sebenernya kalo deket baik ini memberi contoh dari setiap pelajaran dengan menggunakan angsa , angsa yang saling tolong menolong , yang tak pernah meninggalkan yang lemah , yang selalu menyemangati satu sama lain . sesuatu beharga yang dimiliki angsa , yang terkadang kita ga punya .


dari awal kbm di kelas 9 kita adalah seekor bebek yang ingin menjadi angsa , kelihatannya mustahilkan ? tapi kita bisa ! dan pasti bisa menjadi angsa yang saling menghargai , menyayangi , dan membantu ! mungkin bukan detik ini , bukan sekarang , but we believe ,  someday we'll to be a goose who can fly high together !
thanks to my teacher, has been in our side for one year ..

Bascom

sebenernya namanya Bercelium Chrome disingkat jadi B'Chrome dan singkat lagi jadi BASCOM .
yang ngasi julukan Bascom tuh si pak ketua 9A , dia tambun , sukaaaaaa banget nyanyi biasanya dikelas nyanyi pake bolpen ato botol minum ckck , tukang protes , cerewet , kaya cewe deh mampus kalo dia baca LOL tapi gitu2 dia ada baek nya juga , ga perlu disebutin baeknya kan ? wakkakakak


Back to Bascom -->
lahir tanggal 24 juni 2010 . terdiri dari 5 cewe jagoan ! <______<
termpat aku curhat juga gila-gilaan ! 
see !

- natasha , aku ,  anggi , ellen , amel -

beberapa ulas tentang mereka dan aku
  1. Natasha si baju hitam yang paling tinggi dan jenius , sekarang dia lagi fall in love piwiiiiiiiiiiid :D
  2. Me si baju biru yang paling dewasa umurnya , cuma slisih 3 bulan aja dari tua slanjutnya :P   mungkin ga bisa di bilang jenius karna saya mendapatkan jabatan "Lt" diakhir nama saya : Lemot HUH , bisa disebut juga lagi demenin anak orang wkakak
  3. Anggi si baju putih yang paling kecil tapi uda ada cowo sendiri ENVYYYYY ! dia yang paling kuat ! super women deeeh ! speechless :O
  4. Ellen si baju biru dongker yang kadang lebaynya bikin ngakak guling2 ! yang satu ini status twitternya lagi galau galau nih , dia pelopor saya bikin blog wkwkwk , dia lagi mengalami jatuh cinta yang bukan terlarang tapi juga bukan diijinkan nah bingung kan ?? sama @@ doa kan dia biar lancar jalannya yaa :)
  5. Amel si baju ungu yang rajinnyaaaa OMG deh ! si imut ini blom jatuh cinta , masih tingkat "suka" ma cowok , berharap dia segera merasakan manisnya coklat ;)
yaaaah namanya jalan ga lurus terus , roda juga terus berputar .
kita sering ketiban MASALAH MONTONG . mulai dari masalah cowok , sampe salah paham antar manusia . 
yah saya hanya berharap semoga kita tetep kuat ngehadapinya :))

10.10.10

i decided that day is one of my special day .
mungkin sebenernya tepatnya bukan tanggal itu , tapi akhirnya aku ma BFFNB ku netepin tanggal 10.10.10 sebagai hari ulang tahun persahabatan kita XD


berawal dari duduk sebangku ,
sebenernya waktu kelas 8 kita pernah sebangku , tapi waktu itu kita blom deket .
kelas 9 waktu kita duduk sebangku dia mulai cerita-cerita , aku juga jadi cerita-cerita ma dia .
lama-lama kita jadi deket , kalo ada sesuatu pasti aku cerita ma dia , pokoknya dia my BFFNB deh !


dia tu cereweeeeet deh ,
kalo sms ngabisin halaman ! wkakak
waktu kelas 7 dia buleeeeet banget ! hihihi kata dia ni aib , jadi aku ga boleh bilang2 . padahal smua org jga uda tau LOL
banyak juga yang suka ma dia ! aku jadi kena di sebelin adek kelas yang suka ma dia
orangnya care , dia tau kalo misalnya aku lagi badmood ato super happy XD
dia single ! ayoook yang mau daftar ayooooook , mumpung blom ditutup wkakakak
dan tentunya sampai detik aku nulis ini , dia ga tau aku punya blog makanya aku nulis aneh2 gini hehe ^^V
kapan-kapan aku post in deh poto dia >:D


finally ,
many much much thanks to my  errr scary(?) teacher and not forget to JESUS♥ , for give me bestbrother like he :)

About Me

 I’m just a girl who has many hopes haha
-          sekolah , persahabatan , kehidupan , and certainly errr love – yang indah

~ 13.02.96 semarang ~
~ influter -100% ORIGINAL !! ~
~ pertama kali nyemplung ke dunia blogger ~
~ cukup bisa menerima keadaan , cerewet , jahil ~
~ ga suka di boongin tapi pinter boong ups wakakak , sekali benci ma orang susah ilangnya >:D ~
~ suka ngayal , less load errr ~

jujur ,
sebenernya bingung mo nulis apa =,=
moga segini cukup ? :)